aftr coffee

Assalamu'alaikum wr.wb.

Sesuai janji Sofi kemarin nih guys, ngopi yang deket-deket rumah ahahhaa... Selangkah dari rumah, ada coffeeshop baru di Sagan area. Cafe minimalis bernama "aftr coffee".

Coffeeshop yang opening pada 25 Juni 2026 ini buka 24jam loh guys, dan gapernah sepi. Bikin penasaran dong yaa seenak apa sih kopinya bisa serame itu. Ehh tapi kalo pagi masih agak selo yaa, masih enak buat take picture.

Dan baru-baru ini aftr buka cabang di dalam kampus UGM jugaa, tepatnya disebelah faperta (fakultas pertanian) UGM. Jadi nugasnya gaperlu jauh-jauh keluar kampus nih. Cabang ini juga gajauh dari rumah, tapi Sofi milih yang paling deket aja.

Kemarin beli Butter Croissant sama Premium Cookie Coffee Latte, bedanya cuma ada cookiesnya aja di varian ini sama yang Premium Coffee Latte. 

Tapi enakk yaa ini, emang premium. Rasa kopinya berasa banget dan ng-blend sama si cookies ya. Croissant juga lumayan,  nggak yang buttery tapi gak alot aja sih yang penting. Buat yang mau makan berat juga ada loh guys, kamu bisa order seperti Chicken Nashville, BBQ beef, dan beberapa menu berat lainnya yang bisa kamu cek langsung dibawah ini:

Selain kopinya yang enak, aftr juga dilengkapi fasilitas yang lengkap. Menyediakan area indoor ber-AC (dibagian bawah), semi indoor yang nyaman, outdoor dibagian depan dan samping belakang yang santai.

Bagian belakangnya dimanjakan dengan view sungai kecil yang juga merupakan track jogging-nya Wisdom Park UGM. Bisa banget nih jogging trus melipir ngopi ke aftr.

Nah, kalo kamu ke Jogja jangan lupa mampir yaa ke aftr. Besok Sofi bagi review coffee shop lainnya juga yang bisa jadi referensi kamu kalau lagi main ke Jogja.

See U next di tulisan ketjil Sofi yaa dear... 
Wassalamu'alaikum wr. wb. 

aftr - Sagan
Jl. Colombo No.1, Karang Malang, Caturtunggal, Kec. Depok, KabSleman, Yogyakarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resto & Kopi Wet Pule

Decolta Bakehouse

Kopi Nako Jogja