Estuary Café


Assalamu'alaikum wr.wb.

Bonjour nongkrongers (≧∇≦)/

Sofi masih hobi nongki cantik loh hihii dan kali ini mau ng-review cafe di kawasan Sleman, Yogyakarta. 

Estuary  Café, terletak di Gang Code 3 jalan Monjali Sleman Yogyakarta. Estuary berkonsep industrial with concrete finish menawarkan susana alam yang comfy nan mevvah. Oke punya buat kamu yang hobby berburu foto, atau sekedar ngopi, nongkrong bareng temen atau ngerjain tugas karena wifinya lumayan kenceng. 

Estuary terdiri dari dua lantai dengan area indoor dan ourdoor baik dilantai bawah ataupun di lantai atas. Nuansa hijau yang asri dengan sumilirnya angin bisa kamu rasakan pada outdoor dihalaman belakang cafe dan dilantai atas. Sementara indoor ada di drink station (depan pintu masuk) dan juga dilantai atas, lengkap dengan meeting rooms juga. 

Drinks Station

Outdoor

Opening pada 20 Agustus 2018 Estuary menyajikan fushion cuisine Western-Indonesia. Banyak menu-menu recommended yang siap memanjakan lidah. Mulai dari coffee hingga main course yang beraneka ragam. Noncoffee seperti chocolate latte dan red velvet juga jadi favourite loh disini. Yaps, coklatnya udah pasti enak bisa jadi moodbooster yang lagi gundah gulana nih. Red velvet buatku maniss bet, mungkin karena sukanya kopi dan inilah  rasanya coba-coba. But over all enakk pokoknya. 

Red Velvet Latte & Chocolate Latte

Estuary special drinks ada Banana Choco, Taro Cookies, dsb bisa jadi opsi teman nongkrong kamu guys.

Untuk estuary special foods juga banyak. Sempet nyobain Grilled Chicken ala Estuary & Estuary Chicken BBQ. Dua menu berbeda dengan plating dan komposisi yang sama, hanya saja Grilled Chicken itu ada sambalnya aja. Dan buatku ini salted, maklum lidah orang jawa hihii... 

Grilled Chicken ala Estuary

Estuary Chicken BBQ

Pasta Spaggeti Bolognese juga recommend, rasa yaa familiarnya pasta diresto-resto tapi disini bolognese memang no cabai sama sekali. 

Spaggety Bolognese

Buat yang nggak mau makan berat bisa order kopi dan snack aja kok. Banyak opsi yang bisa kamu pilih. 


Dan kamu bisa lihat list menunya dibawah ya, sofi udah sempetin jepret loh buat kamu. 


Yah semoga tulisan kali ini bisa kasih kamu solusi atau sedikit opsi tempat buat ngumpul bareng temen atau keluarga kamu. Kamu bisa sekedar lunch atau dinner bareng orang terkasih kesini karena jam operasionalnya pukul 11.00 - 23.00 wib. 

Buat yang bingung kamu bisa klik link dibawah untuk alamat Estuary ya guys. Byebye... Semoga bermanfaat nongkrongers♥

Wassalamu'alaikum wr. wb. 

Estuary Café
Gang Code 3, Karangjati Wetan, No.170 C
Jl. Monjali No.45, RT.06/RW.114, Gemangan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
Telp. (0274) 5014118
Reserv 082144457727







Pics by Estuary.id



- Estuary, Oct 05 2020-



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eastern KopiTM Yogyakarta

Svarga Coffee & Eatery